Selasa, 16 Desember 2008

Kisah permainan para elit parpol

Di kota saya Kota Tanjungpening,ada partai politik yang bernama partai patriotik yang sedang berencana untuk meng-PAW ( pergantian antar waktu ) beberapa anggota nya yang disebut menyalahi aturan partai ..

Mereka antara lain Boboy Jayanti,Rucdy Chua dan Charlis yang menjadi anggota dan elit partai tersebut dan juga merupakan anggota DPRD Propinsi maupun Kota di tempat kami.
Mengapa baru sekarang?sedangkan masa jabatam mereka sudah hampir habis,permainan apa yang sedang mereka mainkan ..??

Boboy Jayanti pernah di adili dan ditahan di LP dan telah memiliki kekuatan hukum sebagai terdakwa,Rucdy Chua menyalahi aturan partai karna keluar dari partai tanpa ijin dan bergabung dengan partai lain,yang kunci sebenarnya karna Rucdy Chua ini pernah maju sebagai calon wakil walikota di Tanjung Pening melalui partai lain,dalam waktu yang bersamaan ketua partai patriotik juga mencalonkan diri sebagai walikota,sedangkan Charlis karna menggunakan ijazah palsu.

Semua hal terbut tidak lepas dari sistem perpolitikan negara kami Indonesiae,dimana permainan kotor,cara2 tertantu dilakukan untuk menipu masyarakat,padahal masyarakat telah bisa menilai apa yang sedang terjadi.

Kenapa baru sekarang di PAW kan..??
Ketika masa jabatan hampir selesai,kenapa tidak dari dulu?tipuan apa lagi yang akan ada setelah ini ..??
Kita tunggu saja .

Tidak ada komentar: